W3Schools - Sekolah Website Programer di Internet

Basic saya bukanlah informatika. Maka dari berkunjung ke situs para master dan belajar otodidak, sedikit-sedikit saya tahu cara bagaimana untuk membuat situs internet.

Pertama adalah dengan mempelajari bahasa HTML, lalu memplajari CSS kemudian dilanjutkan dengan belajar PHP (dan server side language lainnya) + SQL kemudian dilanjutkan dengan mempelajari Javascript programing sebagai user side language. Ketika sudah menguasainya, resmilah Anda menjadi webmaster. Tingkat newbie.

Nah dimana tempat belajar buat website di internet?

W3Schools adalah jawabnya. Tutorialnya praktis dan yang paling asyik dari situs ini adalah kita bisa lerning by doing. Langsung bisa belajar utak-atik scrip di tempat (untuk HTML dan My-SQL nya) melalui "try it yourself" tools.

Di sini Anda bia belajar HTML, CSS, XML, JavaScrip, ASP, PHP, SQL dll. Tak ketinggalan pula kalau mau cari "contekan" tags-tags PHP dan HTML dll di sini tempatnya. Saya sendiri biasa memakainya untuk mencari kode simbol karakter HTML.

Dan Anda bisa juga memperoleh sertifikat dari situs yang berpenampilan elegan ini. Pokoknya, situs ini sangat direkomendasikan buat Anda belajar bikin website.


>>> Apa pendapat kisanak mengenai situs W3Schools?

Nilai lebih bila kisanak bisa memberikan ulasan mengenai kekurangan dan kelebihan situs W3Schools.

Kisanak bisa juga menyampaikan ungkapan terimakasahih pabila kisanak merasa pernah terbantukan atas kehadiran situs W3Schools ini.



tautan cinta: W3Schools.com